contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Loew Menilai Draxler Salah Satu Pemain Yang Sangat Berkelas 

Draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Di ajang Piala Konfederasi 2017 ini, Julian Draxler mampu memperlihatkan penampilan yang sangat bagus bersama dengan timnas Jerman. Bahkan Sang pelatih Joachim Loew memuji dirinya sebagai salah satu pemain yang sangat berkelas.

Jerman berhasil melaju sampai babak semifinal Piala Konfederasi 2017 ini. Laga berikutnya Jerman akan berhadapan dengan Meksiko pada hari Kamis (29/6/2017) malam waktu setempat diĀ  Fisht Olympic Stadium, Sochi.

Di ajang Piala Konfederasi Jerman banyak memilih memainkan para pemain mudanya. Hanya Draxler, Shkodran Mustafi, dan Jonas Hector yang merupakan pemain senior yang masih diikutsertakan. Caps bersama timnas Jerman terbanyak masih dipegang oleh Draxler dengan 30 laga.

Di ajang tersebut Draxler setidaknya sudah mencetak satu gol dan satu assist untuk Jerman. Bahkan Joachim Loew pelatih dari timnas Jerman sangat memuji penampilan dari Draxler yang dinilainya sangat berkelas dan bisa mengemban tanggung jawab cukup besar.

“Julian sangat cepat, pemain yang mempunyai teknik bagus saat menguasai bola,” kata Loew seperti dilansir oleh Soccerway.

“Caranya mengkoordinasi tim muda ini sangat bagus. Saya pikir dia berubah menjadi pribadi yang bisa memikul tanggung jawab. Dia bisa mengintegrasikan pemain muda ke dalam tim, menjaga pikirannya masalah di dalam dan di luar lapangan.”

“Dia sangat ambisius. Dia sangat ingin berada di sini dan di dalam lapangan dia sudah bekerja dengan sangat baik. Itu menunjukkan pada Anda dia merupakan pemain yang sangat berkelas,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response