contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lolos KE PIala Dunia 2018, Jerman Berambisi Pertahankan Trofi Juara 

jerman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jerman juga sudah memastikan diri melaju ke putaran final Piala DUnia 2018 setelah menang dari Irlandia Utara. Dengan memastikan diri ke Russia, target Jerman selanjutnya yaitu mempertahankan trofi juara Piala Dunia.

Laga antara Jerman Dengan Irlandia UTara berlangsung di Windsor Park, Jumat (6/10/2017) dini hari WIB dengan hasil skor akhir 3-1 untuk kemenangan Jerman dari Irlandia Utara.

Ketiga gol Jerman masing-masing dicetak oleh Sebastian Rudy dan Sandro Wagner di babak pertama kemudian gol dari Josua Kimmich pada menit ke-86 semakin memperbesar keunggulan Jerman. Irlandia Utara sendiri berhasil membalas dengan satu gol lewat Josh Magennis pada menit ke-90.

Jerman tercatat tidak terkalahkan dalam sembilan laga babak kualifikasi Grup C dengan meraih hasil sempurna. Jerman dipastikan mendapatkan satu tiket ke Russia.

Joachim Loew pelatih dari Jerman mengatakan cukup puas dengan penampilan anak didiknya di laga tersebut. Dan dirinya juga memuji konsentrasi dari para pemain Jerman.

“Saya puas. Kami menggandakan kedudukan dengan sangat cepat. Sebelumnya di Republik Ceko, kami bisa unggul cepat tapi kemudian kehilangan kendali. Itu tidak terjadi di sini,” ujar Loew seperti dilansir FourFourTwo.

“Di babak kedua, Kami merasa bisa mengendalikan segalanya di lapangan. Saat itulah kami coba sedikit mengendurkan tekanan,” sambungnya.

Jerman yang lolos sebagai Juara Dari Grup C bahkan menjadi salah satu tim favorit juara di Piala Dunia 2018 nanti. Ditambah lagi penampilan dari Jerman sangat konsisten bahkan dengan pemain lapis kedua mereka mampu bersaing seperti ketika ajang Piala Konfederasi beberapa waktu lalu yang juga dimenangkan oleh Jerman.

“Gol itu sangat penting. Kami mendominasi pertandingan sepanjang waktu. Kami ke Rusia untuk memenangi sesuatu. Kami ingin mempertahankan gelar kami,” gelandang berusia 27 tahun itu menegaskan.

Sisa satu Laga lagi yang harus dijalani Jerman yaitu berhadapan dengan Azerbaijan. Sedangkan Irlandia Utara yang berada di posisi kedua akan berhadapan dengan Norwegia sebelum melakoni laga babak playoff.

Related posts:

Leave a Response