contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lovren Siap Gantikan Posisi Dari Sakho 

lovren1000

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mamadou Sakho yang mengalami cedera dan harus menepi membuat kemungkinan besar posisinya akan digantikan oleh Dejan Lovren sebagai pemain starter dalam laga tandang ke Manchester City. Lovren pun sudah siap menjawab tantangan yang diberikan kepadanya dan akan tampil dengan performa terbaiknya. Liverpool yang harus kehilangan Sakho yang mengalami cedera lutut dan diperkirakan akan absen setidaknya sampai dengan Januari mendatang. Selama ini Sakho selalu menjadi pilihan utama di lini belakang dari Liverpool sejak dari enam laga terakhir ini, dimulai ketika Liverpool berhadapan dengan Norwich City sampai dengan laga ketika dia mengalami cedera disaat melawan Crystal Palace.

Dengan absenya Sakho sendiri akan menjadi sebuah berkah tersendiri untuk Lovren yang sudah lama pulih dari cedera namun belum bermain. Lovren sendiri sebelumnya kehilangan tempat reguler di tim setelah digantikan oleh Sakho di laga melawan Norwich. Situasinya juga semakin memburuk ketika mengalami cedera engkel dan absen selama empat laga.

Pemain belakang timnas Kroasia itu kembali bermain ketika timnya dikalahkan oleh Chelsea 3-1 pada bulan Oktober lalu, namun hanya sebaga pemain pengganti dipenghujung laga. Dia kemudian kembali lagi menjadi pemain pengganti dari Sakho ketika mengalami cedera di menit ke-40 dalam laga kontrak Palace.

“Mama menjalani sejumlah laga dengan benar-benar bagus dan sebuah awal yang baik untuk musim ini. Kami bermain bersama di Rubin Kazan dan merasa benar-benar bagus,” kata Lovren di situs resmi klub.

“Tapi Anda tak pernah tahu di sepakbola, cedera bisa terjadi hari ini atau besok. Jadi Anda harus bersiap. Saya sudah bekerja keras sepanjang waktu jadi saya siap dan tak sabar untuk bermain,” imbuhnya.

Lovren sendiri sejak musim lalu selalu mendapatkan kritikan di Liverpool karena dinilai tampil kurang maksimal. Ini disebutnya karena masih melewatkan sebagain besar sesi pramusim, mengingat dirinya baru resmi bergabung dengan Liverpool akhir Juli lalu. Musim ini Lovren pun merasa lebih percaya diri dengan musim penuh pertamanya.

“Tahun lalu saya menjalani musim yang berat. Saya tidak menjalani pramusim dengan tim ini dan segalanya berjalan seperti terburu-buru,” ujarnya.

“Semua orang, bersama-sama, telah memulai dengan lebih baik daripada tahun kemarin. Penting bagi saya untuk menjalani pramusim yang bagus dengan tim ini dan saya merasa lebih nyaman sekarang,” tandasnya.

Related posts:

Leave a Response