contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luca Toni Tetap Di Verona Untuk Semusim Lagi 

lucatoni300200verona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim depan Luca Toni masih tetap akan berseragam Hellas Verona. Verona sudah memperpanjang kontrak striker gaek itu untuk satu musim lagi. Toni yang dimana sebelumnya sempat dispekulasikan akan hengkang dari Verona karena kontraknya yang akan berakhir di musim ini. Pemain yang kini berusia 37 tahun itu dirumorkan akan bermain di Liga Australia.

Namun kenyataannya Verona masih sangat membutuhkan Toni untuk membantu tim Verona musim depan karena performa Toni juga sangat bagus di musim ini. Dengan total 22 gol yang disumbangkan Toni yang membuatnya menjadi top skorer Serie A bersama dengan Mauro Icardi.

Verona akhirnya memutuskan memberikan Toni kontrak baru yang berdurasi sampai Juni 2016 nanti.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan perjalanan hebat bersama Gialloblu. Ini adalah pilihan tepat untuk saya dan keluarga,” ujar Toni seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya ucapkan terima kasih paling spesial untuk presiden (Maurizio Setti), klub, dan fans. Selama saya terus merasakan seperti saat ini, saya akan terus bermain bola. Saya tidak sabar menunggu musim baru dimulai,” sambungnya.

“Forza Verona!”