contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lucas Digne Betah Di Paris Saint-Germain 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek sayap Paris Saint-Germain Lucas Digne mengungkapkan bahwa dirinya menikmati karirnya di ibukota Prancis itu setelah hengkang dari Lille musim panas kemarin.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut mendapatkan bimbingan dari bek sayap berpengalaman asal Brasil, Maxwell, tetapi ia mengaku telah beradaptasi dengan baik dalam kehidupan di Paris.

“Saya telah mengunjungi banyak tempat. Menara Eifel, Montmarte, Sacre Coeur, dan juga Louvre. Tetapi ini juga menjadi tempat spesial bagi saya karena keluarga saya berasal dari sini. Jadi ini adalah tempat yang dekat dengan hati saya, dan ini juga kota yang romantis,” ujar Digne seperti yang dilansir beIN Sport.

“Pada hari pertama saya di sesi latihan ketika semua orang berada di sana, saya melihat semua kualitas yang mereka miliki dan saya berpikir ‘Ini tidak buruk sama sekali!’.”

“Saya pergi bersama pemain-pemain asal Prancis. Terkadang sedikit rumit dengan lainnya, tetapi kami berusaha keras memahami satu sama lain. Saya juga pergi keluar dengan Lucas Moura, Marco Verratti, yang seusia dengan saya.”

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: