contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lucas Leiva Bergabung Dengan Lazio 

lucas leiva

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lazio cukup gesit mencari pengganti dari Lucas Biglia setelah sang pemain resmi hengkang ke AC Milan. Lazio mengumumkan secara resmi sudah mendapatkan Lucas Leiva dari Liverpool.

Lucas Leiva sudah berada di Roma pada hari Minggu (16/7/2017). Gelandang timnas Brasil itu tiba di Bandara Fiumicino dan sudah disambuh oleh beberapa fans dari Lazio.

Lazio dan Liverpool kabarnya sepakat dengan nilai transfer Lucas Leiva sebesar 5,5 juta euro. Berikutnya Lucas akan menjalani tes medis untuk Lazio di Klinik Paideia pada hari Senin (17/7/2017) pagi waktu setempat.

“Saya senang ada di sini. Saya belum bicara kepada Simone Inzaghi,” ujar Lucas Leiva kepada para pewarta seperti dilansir Agenbola

Lucas Leiva sudah 10 musim bermain bersama Liverpool dengan catatan 247 laga penampilan dengan mencetak satu gol dan 14 assist. Sayangnya di musim lalu, pemain 30 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Lucas Leiva bergabung ke Lazio menggantikan posisi Biglia yang hengkang ke AC Milan. Biglia dibeli oleh MIlan dengan harga 17 juta euro ditambah lagi akan ada bonus 3 juta euro dan mendapatkan kontrak bersama MIlan sampai 2020 nanti.

Related posts:

Leave a Response