contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lucas Leiva Berharap Besar Pada Stewart Downing san Andy Carroll 

lucas_leiva image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang bertahan Liverpool, Lucas Leiva, berharap mantan rekan satu timnya yang kini membela West Ham united, Stewart Downing san Andy Carroll bisa membantu Liverpool. Lucas berharap, West Ham bisa menjungkalkan Manchester City di Etihad Stadium Minggu (11/5) malam WIB.

Lucas juga meminta rekan rekannya fokus memenangkan laga melawan Newcastle sambi berharap keajaiban Man. City terjungkal di kandangnya sendiri dan akhirnya Liverpool bisa meraih juara Premier League musim ini.

“Saya akan mengirim pesan singkat kepada mereka (Downing dan Carroll). Mereka pernah menjadi bagian dari kami, dan saya yakin mereka akan berjuang untuk membantu kami meraih gelar,” kata Lucas Leiva dilansir Daily Star.

“Tapi bukan berarti kami harus lengah, kami juga punya laga melawan Newcastle dan kami harus memenangkannya. Mungkin sulit rasanya berharap Man. City kehilangan poin di kandangnya tapi di dalam sepak bola apapun bisa terjadi, kami hanya perlu untuk mempercayainya,” ucap gelandang asal Brasil ini.