contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lucas Leiva : Saatnya Berpikir Gelar Juara 

lucas-leiva image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang Liverpool Lucas Leiva mengekspresikan kegirangannya setelah klub memastikan tiket Liga Champions untuk musim depan. Setelah kemenangan 3-2 atas Norwich kemarin (20/4), The Reds takkan finis lebih rendah dari peringkat ketiga di Liga Primer Inggris.

Klub Merseyside merah ini sekarang unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, Chelsea, dan masih menyisakan tiga laga di Liga Primer.

“Beberapa tahun terakhir adalah masa-masa sulit kami dan para fans,” ujar Lucas pada situs resmi klub. “Kami masih belum selesai, tapi satu hal, kami telah lolos ke Liga Champions – itulah target utama kami sejak awal musim, tanpa melalui play-off – langsung ke babak grup.”

“Kami akan memiliki banyak waktu di pra musim. Satu target telah tercapai, sekarang saatnya untuk berpikir soal gelar juara,” tandas gelandang Brasil ini.

Liverpool akan menghadapi Chelsea, Crystal Palace, dan Newcastle United di sisa laga mereka.

Related posts: