contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lucas Moura Bergabung Dengan Tottenham Hotspur 

lucas moura

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lucas Moura resmi bergabung ke ajang Premier League di bursa transfer musim dingin ini. Winger asal Brasil itu sedang dalam proses pengurusan kepindahan dirinya ke Tottenham Hotspur dari PSG.

Kabarnya Spurs dan PSG mencapai kesepakatan dengan nilai 25 juta pounds untuk transfer Lucas. Lucas akan berada di London untuk membahas terkait negosiasi pribadinya dan sekaligus menjalani serangkaian tes medis.

Lucas yang kini baru berusia 25 tahun didatangkan oleh PSG dari Sao Paolo pada Januari 2013 lalu. Tercatat sudah ada 229 laga penampilannya bersama dengan PSG dengan statistik 46 gol dan 50 assist.

Musim ini Lucas sangat jarang tampil dimainkan karena masih kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria di posisi sayap PSG. Baru ada 6 laga penampilan Lucas untuk PSG di musim ini.

Lucas sangat membutuhkan bisa tampil secara reguler demi mendapatkan satu tempat dalam skuat dari timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2018. Dari pihak PSG juga sudah memberikan izin kepada Lucas untuk hengkang.

Sebelumnya Lucas sempat dikaitkan akan bergabung dengan Arsenal dan Manchester United namun pada prosesnya Tottenham Hotspurs yang berhasil mendapatkan dirinya.

Leave a Response