contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lucas Perez Menuju Deportivo La Coruna 

Lucas Perez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lucas Perez sudah memiliki klub setelah pihak Arsenal resmi meminjamkan dirinya kepada Deportivo La coruna sampai akhir musim ini.

Perez memang sudah sering dirumorkan akan hengkang dari Arsenal bahkan jersey yang biasa dipakainya sudah diberikan kepada pemain baru Arsenal musim ini yaitu Alexandre Lacazette.

Hal tersebutlah yang semakin menguatkan kalau Perez marah dan ingin hengkang. Perez memang sedikit mendapatkan jatah bermain bahkan di musim lalu hanya mencatatkan 11 kali laga penampilan dengan mencetak satu gol saja.

Kesepakatan antara Arsenal dengan Deportivo La Coruna sudah diumumkan lewat twitter resmi dari Deportivo.

Perez sendiri sudah tidak asing dengan Deportivo karena merupakan mantan klubnya sebelumnya dirinya hengkang dan bergabung ke Arsenal di awam musim 2016/2017 lalu dengan nilai 17 juta pound.

Gagal menembus skuat utama dari Arsenal, Lucas Perez akhirnya memutuskan untuk kembali lagi ke Deportivo La Coruna dengan dipinjamkan selama satu musim dan ada opsi untuk dipermanenkan.

Related posts:

Leave a Response