contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luciano Spalletti Cukup Optimis Bisa Pertahankan Perisic Di Inter 

Perisic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ivan Perisic dikabarkan ingin hengkang dari Inter Milan. Namun Luciano Spalleti pelatih Inter yang baru mengatakan akan melakukan pembicaraan dengan Perisic terkait masa depannya.

Winger timnas Kroasia itu memang dirumorkan menjadi incaran dari Manchester United. Bahkan kabarnya MU sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan Perisic sendiri.

Sayangnya proses kepindahn Perisic ke Manchester United masih terkendala setelah nominal sebesar 40 juta euro dari MU masih ditolak oleh pihak Inter Milan.

“Saya akan bericara dengan semuanya dan jelas bagi mereka yang ‘tidak fokus’ akan ada kalimat yang berbeda,” ungkap Spalletti yang dikutip Football Italia.

“Saya akan mendengarkan dia. Saya tidak ragu: saya mengandalkan dia, tapi kami akan harus memahami niat dia. Tidak akan menyenangkan bagi saya mendengarkan dia berkata seperti: ‘Saya ingin pergi’. Kita lihat saja.”

“Anda (media) terus membicarakan tentang Perisic dan niat dia untuk pergi. Tapi yang pertama saya perlu mendengarkan apa yang dia katakan sendiri dan kami akan menentukan bagaimana harus bertindak,” sambung eks pembesut AS Roma ini.

“Bagaimanapun, saya akan mengatakan ‘Kami adalah Inter dan kami bisa memilih membuat keputusan yang berbeda dibandingkan dengan keinginan para pemain. Saya harap memiliki dia dan saya positif dalam hal itu.”

Perisic sendiri bergabung dengan Inter Milan pada 2015 lalu dari Wolfsburg. Dari 79 laga penampilan bersama Inter Milan, Perisic mencatatkan 20 gol dan 18 assist di semua ajang kompetisi termasuk juga dengan di musim lalu lewat 11 gol dan 11 assist.

Related posts:

Leave a Response