contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luis Enrique Memberikan Messi Waktu untuk Berlibur 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona sepertinya tidak akan diperkuat oleh pemain bintangnya Lionel Messi dalam ajang tur Amerika Serikat. Luis Enrique pelatih dari Barcelona masih memberikan Messi waktu untuk beristirahat. Barca saat ini sedang berada di Los Angeles, AS, untuk mempersiapkan diri menyambut musim baru mereka. Selama tur ini mereka setidaknya akan melakukan tiga laga.

Barca akan berhadapan dengan Los Angeles Galaxy pada 21 Juli mendatang. Empat hari berselang giliran Manchester United yang akan dijajal.

Chelsea akan menjadi lawan terakhir Azulgrana di tur AS. Mereka akan saling berhadapan di FedEx Field pada 28 Juli mendatang.

Di tur ini, Messi masih belum bisa bergabung. Mengenai hal itu, Enrique memberikan penjelasan kalau Messi baru saja selesai membela timnas Argentina di ajang Copa America dan memang masih diberi waktu untuk berlibur.

“Musim Messi nyaris terus-menerus dan dia butuh istirahat. Messi tak berada di Amerika Serikat karena dia butuh liburan,” kata Enrique di Sports Mole.

“Semua orang ingin melihat pemain hebat, tapi mereka butuh istirahat, itu kuncinya. Wajar kalau mereka ingin bisa dekat dengan Messi, Mascherano, Neymar, Alves, Bravo, dan lainnya… tapi pemulihan kondisi merupakan yang pertama dan utama,” imbuhnya.