contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luis Enrique Waspadai Ancaman dari Sporting Gijon 

Luis Enrique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tengah pekan ini Barcelona akan berhadapan dengan Sporting Gijon dalam laga lanjutan La Liga. Barcelona harus mewaspadai ancaman dari Gijon yang saat ini berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Laga tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (2/3/2017) dini hari WIB di Camp Nou. Melihat dari posisi kedua tim papan klasemen La Liga musim ini, Barcelona jelas lebih diunggulkan.

Barca saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 54 poin. Sementara itu Gijon berada di posisi 18 dengan raihan 17 poin.

Gijon tercatat mampu meraih hasil positif dalam laga tandang terakhir mereka ketika melawan Leganes dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Luis Enrique pelatih dari Barcelona jelas mewaspadai ancaman tersebut. Dia menilai kalau Gijon saat ini merupakan tim yang lebih berbahaya lagi.

“Sporting sudah berubah secara taktik di seluruh sisi lapangan dan mereka kini tampil lebih menyerang,” kata Enrique seperti dilansir oleh situs resmi Barca.

“Mereka merupakan tim yang berbahaya, seperti semua tim yang berada di papan bawah klasemen karena mereka berpacu dengan waktu dalam persaingan menghindari degradasi,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response