contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luis Enrique Yakin Di Leg Kedua Barcelona Akan Balikkan Keadaan 

enrique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kekalahan cukup telak bagi Barcelona dari Athletic Bilbao di laga leg pertama Piala Super Spanyol tidak membuat Luis Enrique pelatih dari Barcelona tidak kehilangan rasa optimisme. Enrique yakin Barcelona punya kemampuan untuk bisa membalikkan keadaan ini. Barcelona yang harus kalah dengan hasil yang diluar dugaan 0-4 dari Bilbao ketika melakukan laga tandang ke San Mames, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB. Sebuah gol spetakuler dari Mikel San Jose dan juga hat-trick Aritz Aduriz membuat Barcelona harus bertekuk lutut.

Dnegan hasil ini memang masih belum menutup peluang Barcelona untuk menjadi juara di Piala Super Spanyol. Namun untuk bisa membalikkan keadaan, Barcelona wajib mengalahkan Bilbao dengan selisih gol minimal lima dalam laga leg kedua yang akan dilangsungkan di markas Barcelona, Camp Nou, Senin (17/8/2015) mendatang.

“Tidaklah berlebihan kalau kami memikirkan soal comeback,” ucap Enrique di situs resmi klub.

“Jika ada sebuah tim di Eropa yang punya sejarah melakukan hal tersebut, itu adalah klub ini,” katanya.

Dalam laga dikandang Bilbao, Enrique tidak memainkan Gerard Pique, Jeremy Mathieu, dan Sergio Busquets, sedangkan Javier Mascherano dimainkan sebagai pemain gelandang. Untuk Andres Iniesta dan Ivan Rakitic baru dimainkan di babak kedua.

Dalam laga leg kedua nanti di Camp Nou, Enrique sudah tidak ragu untuk menurunkan susunan pemain yang sama.

“Saya bertanggung jawab melakukan rotasi setelah kami bermain dengan istirahat kurang dari tiga hari. Namun, saya punya keyakinan kepada pemain-pemain ini dan saya akan menurunkan line-up yang sama lagi,” ujarnya.

“Sekarang bukan waktunya mencari alasan. Kami harus berusaha meningkatkan performa kami. Skor akhirnya tak bisa kami ubah,” tutur Enrique.

“Pada hari Senin, atmosfernya akan menguntungkan kami dan kami akan berusaha untuk membalikkan keadaan demi para suporter. Kami butuh sebuah gol cepat,” kata pelatih berusia 45 tahun itu.

Related posts: