contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luis Suarez Banyak Dapat Pelajaran Selama Tiga Musim Bersama Enrique 

suarez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Suarez mengatakan selama tiga musim ini ditangani oleh Luis Enrique dirinya banyak mendapatkan pelajaran yang penting.

Enrique kini sudah berpisah dengan Barcelona setelah sempat menangani Barca dari musim 2014 lalu, di akhir musim 2016 ini Enrique memutuskan tidak memperpanjang kontrak kerjanya dengan pihak Catalan.

Selama tiga musim bersama Enrique, Suarez mengakui banyak hak yang didapatnya dan yang paling utama yaitu bagaimana Enrique membantu Suarez untuk lebih tenang ketika bermain di atas lapangan.

“Dia bilang kepada saya agar tidak membuang-buang energi dengan berdebat dengan ofisial karena itu merusak tim. Dan menyadari agar menekan dan membantu teman-teman setim itu menguntungkan saya,” ujar Suarez kepada La Republica seperti dilansir Sport.

“Luis Enrique mengajari saya banyak hal, meski kelihatannya itu bukan persoalannya. Jelas dalam hal sepakbola, dia juga berpikir ke depan jadi dia tahu pergerakan yang harus diambil untuk menguntungkan tim,” lanjutnya.

“(Saya lebih baik dalam) menekan setelah kehilangan bola, (Luis Enrique) banyak membantu saya dalam hal itu. Saya dulunya adalah pemain yang kehilangan bola lalu menyerah, menunggu serangan berikutnya, tapi dia mengajari saya bagaimana menekan setelah kehilangan bola.”

Selama tiga musim menjadi pelatih dari Barcelona, Luis Enrique setidaknya memberikan Barcelona banyak gelar trofi juara salah satunya treble winner ketika di musim 2014/2015 lalu. Walaupun di akhir musim ini Luis Enrique mempersembahkan trofi juara Copa Del Rey untuk Barcelona namun dirinya gagal membawa Barca mempertahankan trofi juara La Liga musim lalu.

Related posts:

Leave a Response