contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luis Suarez Bertahan Karena Steven Gerrard 

luis-suarez image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis suarez mengaku senang Liverpool mempunyai banyak pemain muda potensial. Ia yakin mereka akan mengembalikan nama besar Reds di Liga Inggris dan level Eropa.

Suarez menunjukan partnernya di lini depan Daniel Sturridge (24) dan Raheem Sterling (19) yang tampil luar biasa musim ini. Musim ini Suarez sudah membuat 30 gol, Sturridge 20 gol dan Sterling 10 gol. Tentu saja striker asal Uruguay tidak lupa menyebut nama sang kapten Steven Gerrard punya pengaruh besar terhadap mental tim.

“Kami juga punya (Philippe) Coutinho, Jon Flanagan, dan Joe Allen. Mereka semua pemain muda yang berada di tim yang luar biasa. Musim ini mereka memainkan banyak laga dan menjadi semakin lebih berpengalaman terutama bermain bersama pemain penuh pengalaman seperti Gerrard,” kata Suarez.

“Gerrard menjadi napas tim ini meski bermain agak ke dalam. Ia sudah memberikan segalanya untuk tim ini. Semua anggota tim tahu siapa dia, bahkan sata kira semua pemain di dunia tahu siapa dia. Ia benar-benar kapten sejati dan selalu respek kepada semua pemain termasuk para yunior. Ia teman yang luar biasa di dalam atau pun di luar lapangan,” imbuhnya.

Suarez mengaku merasa dilindungi Gerrard selama berada di Anfield. Terutama saat masa sulit di mana Suarez seolah menjadi musuh bersama sepak bola Inggris setelah melakukan aksi rasialis terhadap bek Manchester United Patrice Evra dan menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic.

“Saya memutuskan bertahan di Liverpool karena faktor Gerrard. Ia berperan penting dalam karier saya,” kata Suarez.

Related posts: