contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luis Suarez Idolakan Legenda Argentina 

luis suarez image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penyerang Liverpool, Luis Suarez mengaku sangat mengidolakan sosok legenda Argentina, Gabriel Batistuta. Bahkan ia mencontoh cara bermain Batistuta untuk menjadi seorang penyerang yang hebat.

“Ketika Anda masih kecil, Anda sangat ingin seperti pesepakbola terkenal,” ungkapnya seperti dilansir Tribalfootball (21/5).

“Tapi selama ini, hanya satu pemain yang saya idolakan dan ia adalah Batistuta, si nomor 9 dari Argentina. Saya sangat suka kepribadiannya dan cara bermainnya.”

Batistuta adalah sosok yang membawa Argentina menjuarai dua gelar Copa America di musim 1991 dan 1993. Bersama Argentina ia pun telah menjadi salah satu penyerang tersubur berkat raihan 56 gol dari 78 penampilannya.

Selain itu, penyerang Argentina ini juga mampu membawa klubnya, Fiorentina menjuarai Coppa Italia dan menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim 1995/1996 lalu. Kesuksesannya berlanjut kala ia memutuskan untuk hijrah ke AS Roma di musim 2000/2001. Di musim pertamanya ia pun sukses memboyong gelar Serie A pertamanya bersama Roma.