contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luis Suarez kemungkinan Akan Diistirahatkan Valverde 

luis suarez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Suarez ada kemungkinan tidak akan dimainkan oleh Ernest Valverde dalam laga barcelona melawan Real Murcia di ajang Copa Del Rey. Valverde menilai kalau Suarez butuh waktu istirahat.

Suarez dipastikan tidak termasuk dalam skuat Barca melawan Murcia pada hari Rabu (25/10/2017) dinihari WIB. Suarez satu-satunya pemain inti Barca yang akan dirotasi.

Diistirahatkannya Suarez di laga tersebut karena masalah performa striker 30 tahun itu belakangan ini selalu menjadi sorotan. Performa Suarez di musim ini dinilai kurang bagus dengan hanya mencatatkan tiga gol dari sembilan laga penampilannya di semua ajang kompetisi.

Suarez sendiri baru satu kali sempat duduk di bangku cadangan ketika laga Barcelona melawan Eibar di ajang La Liga. Valverde mengatakan Suarez butuh waktu menepi untuk sementara ini.

“Dia akan beristirahat di laga hari Selasa nanti. Dia tak masuk skuat dan itu akan bagus untuknya. Kami sudah membicarakan ini sebelumnya,” ungkap Valverde dikutip Sky Sports.

Terkait menurunnya produktivitas dari Suarez di musim ini, Pelatih 53 tahun itu sama sekali tidak khawatir mengingat mantan bintang Liverpool itu selalu mendapatkan peluang-peluang bagus namun memang masih kurang beruntung.

“Dia adalah pemain yang punya banyak peluang. Kalau dia tak punya peluang, itu akan bikin saya khawatir. Ini soal penyerang tengah mendapatkan peluang-peluang,” sambungnya.

“Dia punya dan secara umum Luis mendapatkan peluang di setiap laga karena cara bermainnya. Jadi saya tak terlalu khawatir. Sekarang dia punya sepekan untuk tak ambil bagian di pertandingan. Semoga dia tetap mendapatkan peluang-peluang dana akan mencetak gol-gol,” tandas Valverde.

Related posts:

Leave a Response