contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luis Suarez Raih Sepatu Emas Eropa 

luis-suarez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Suarez Striker Barcelona berhasil menjadi peraih Sepatu Emas Eropa di musim ini dan menjadi striker tersubur dari seluruh kompetisi liga-liga top Eropa di musim ini.

Di La Liga musim ini Suarez berhasil mencetak 40 gol. Torehan tersebut juga membuat dirinya sebagai top skorer dari La Liga dengan unggul lima gol dari Cristiano Ronaldo di posisi kedua yang sebelumnya sudah empat kali menyabet penghargaan Sepatu Emas Eropa.

Jumlah 40 gol tersebut juga membuat Suarez berhasil meraih Sepatu Emas Eropa di musim ini. Dalam kariernya selama ini, striker Uruguay itu juga sudah pernah berbagi penghargaa Sepatu Emas Eropa bersama dengan Ronaldo di musim 2013/2014 setelah berhasil mencetak 31 gol.

Menurut catatan dari Sky Sports, posisi kedua topskorere Eropa musim ini ditempati oleh Gonzalo Higuain striker dari Napoli dengan torehan 36 gol. Ronaldo sendiri berada di posisi ketiga dengan raihan 35 gol.

Penghargaan Sepatu Emas Eropa ini juga bukan hanya ditentukan dengan jumlah gol dari torehan sang pemain namun juga peringkat keofisien UEFA kompetisi tempat pemain tersebut bermain.

Jumlah gol pemain bersangkutan dikalikan dengan faktor pengganda tertentu; liga-liga top mendapat faktor pengganda 2, liga-liga menengah 1,5, dan liga di bawahnya dapat faktor pengganda 1 saja.

Sebagai contoh dengan torehan 38 gol di Liga dari Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain di musim ini hanya mampu membuat dirinya di posisi enam karena Lique 1 tidak dikategorikan sebagai salah satu dari lima liga paling kompetisi di Eropa musim 2015/2016 ini.

Related posts:

Leave a Response