contact-agen-bola

|Saturday, August 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luis Suarez Tahu Kelemahan Ingris 

uruguay

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Uruguay tergabung dalam grup maut bersama dua tim kuat Inggris dan Italia. Berada di Grup D, peluang buat lolos La Celeste akan terpelihara bila sukses mengamankan kemenangan lawan Kosta Rika, dan tidak kalah di laga kedua melawan Inggris.

Di atas kertas, kontra Kosta Rika bisa menjadi bonus buat Uruguay. Pekerjaan rumah terberat tim asuhan Oscar Tabarez ini jelas ada pada pertarungan melawan Inggris, di Sao Paolo, 19 Juni mendatang. Laga terakhir dengan Italia bisa lebih mudah bila tidak kalah lawan Inggris.

Striker Luis Suarez meminta rekannya untuk waspada dengan The Three Lions yang berisikan perpaduan pemain muda dan senior. Suarez bila tampil lawan Inggris, akan bersua dengan pemain-pemain yang biasa dihadapinya di Premier League.

Pemain 27 tahun ini menilai, Inggris punya nilai plus dengan deretan pemain muda, meski masih ada kelemahan di sektor pertahanan.

“Inggris punya campuran yang baik dari pemain senior dan pemain mudanya. Dalam tahun-tahun sebelumnya, mungkin skuat Inggris berisikan pemain-pemain matang, tapi sekarang tidak. Banyak pemain yang datang dengan rasa lapar untuk sukses. Kita harus sangat berhati-hati,” jelas Suarez seperti dilansir Guardian, Senin (9/6/2014).

“Tapi, Inggris punya kelemahan di belakang dan saya tahu titik itu. Tidak akan saya katakan kepada media, tapi ini akan saya beberkan buat tim Uruguay,” lanjut pemain yang pernah menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic ini.

Suarez memberi poin plus buat bek kiri Inggris milik Everton, Leighton Baines, yang disebut sebagai salah satu pemain terbaik dalam skuad Roy Hodgson. “Baines lebih fokus bertahan daripada menyerang. Dia spektakuler dan bek kiri terbaik di Premier League. Inggris bisa mendapatkan keuntungan dari Baines.”

Bertemu Inggris juga membuat Suarez bisa menghadapi sesama rekannya di Liverpool. Selain Steven Gerrard, ada Raheem Sterling dan Jordan Henderson yang masuk dalam skuad Union Jack. “Senang mendengar Raheem dan Jordan masuk skuad. Setahun lalu, mereka tidak dikenal banyak orang, tapi mereka bermain baik dan sekarang ikut di Piala Dunia 2014.”

Leave a Response