contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luiz Adriano Diminati Roma, Inter dan juga Milan 

adriano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penyerang Samba Luiz Adriano diminati beberapa klub Serie A seperti AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan. Akan tetapi sejauh ini klub Adriano Shakhtar Donetsk belum terlihat ingin melepaskannya. Pemain Brasil yang kini berusia 28 tahun ini memang sudah beberapa kali dirumorkan akan meninggalkan kompetisi Ukraina. Kontrak Adriano dengan Shakhtar akan berakhir pada bulan Desember 2015 mendatang, masa depannya pun kini sedang jadi gunjingan.

“Itu memang benar, Roma, Inter, dan Milan benar-benar tertarik pada Luiz Adriano, tapi semua tergantung pada Shakhtar,” kata Gilmar Veloz selaku agen pemain bersangkutan kepada Globo Esporte yang dikutip FootballItalia.net.

“Klub Ukraina itu tak mau melepas pemain tersebut sebelum tahun berakhir. Mereka cuma mau melepasnya jika ada sebuah klub yang berhasil mencapai kesepakatan harga dengan Shakhtar.”

“Sejauh ini kami tidak punya bukti bahwa hal itu memungkinkan,” bebernya.