contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luiz Adriano Resmi Musim Depan Bermain Bersama AC MIlan 

luiz-adriano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan akhirnya berhasil mendapatkan penyerang asal Brasil Luiz Adriano. Milan resmi sudah menyelesaikan pembelian Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk. Pengumuman resmi bergabung Luiz Adriano diumumkan Milan di situs resmi mereka. Nilai transfer untuk memboyong pemain ini dari Shakhtar Donetsk senilai 6-7 juta euro.

“AC Milan mengumumkan bahwa mereka hari ini membeli kepemilikan pemain Luiz Adriano dari FC Shakhtar Donetsk. Sang Pemain sudah menandatangani kontrak dengan Milan yang berdurasi sampai dengan 30 Juni 2020,” tulis Milan dalam pernyataan di situr resminya.

“Luiz Adriano akan segera bergabung dengan tim dalam beberapa hari ke depan.”

Klub yang tertarik dengan Luiz Adriano sebenarnya bukan hanya MIlan. Ada klub lain yaitu AS Roma, Al-Ahli, dan Fenerbahce yang dikabarkan juga tertarik dengan pemain kelahiran 12 April 1087 di Brasil itu.

Milan sudah mendapatkan Rodrigo Ely, Andrea Bertolacci, dan Carlos Bacca di bursa transfer musim panas ini. Kemudian sekarang mereka juga sudah menyelesaikan proses transfer Luiz Adriano. Milan sangat serius untuk membangun kembali skuatnya agar bisa bangkit dari hasil jelek di musim lalu.