contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luiz Gustavo Mengundurkan Diri Dari Timnas Brasil 

luiz-gustavo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas Brasil kembali harus kehilangan salah satu pemain pentingnya menjelang laga ajang Copa America Centenario. Kali ini giliran dari Luiz Gustavo yang memutuskan diri mundur dari skuat Brasil.

Setelah sebelumnya mengumumkan skuat final yang akan dibawa ke turnamen Copa America, Carlos Dunga kembali malah harus kehilangan beberapa pemainnya yang sebagian besar mundur akibat mengalami cedera.

Hal tersebut memaksa Dunga harus kembali merombak komposisi pemain terbaiknya. Sebelumnya sudah ada Ricardo Oliviera kemudian Douglas Costa, Rafinha, Ederson, dan Kaka yang semuanya ini mengalami cedera ketika dalam pemusatan latihan.

Sehari setelah Kaka menyatakan diri untuk mundur giliran rekan satu timnya yaitu Luiz Gustavo yang melakukan hal serupa. Namun alasan gelandang yang membela Wolfsburg ini lebih kepada karena alasan keluarga.

“Luiz Gustavo sudah melapor masalahnya kepada komite teknik di Brasil,” demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Brasil (CBF) seperti dikutip Soccerway.

“Kehadirannya di dalam keluarga dibutuhkan. Staf pelatih dan para pemain punya rasa solidaritas kepada rekan setimnya, semuanya berharap masalah itu bisa teratasi secepatnya.”

Gustavo sendiri pemain 28 tahun ini memiliki caps bermain bersama timnas Brasil sebanyak 33 caps dan mencetak dua gol sejak dari debut pertamanya di tahun 2011 lalu.

Sebagai pengganti dari Gustavo, kemungkinan besar Brasil akan memanggil gelandang Gremio Walace. BErada di Grup B, Brasil akan melakoni laga pertama Copa America musim ini melawan Ekuador pada hari Sabtu nanti kemudian dilanjutkan dengan laga melawan Haiti (8 Juni) dan Peru (12 Juni).

Related posts:

Leave a Response