contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luka Modric Membantah Akan Bergabung Dengan Ancelotti Di Bayern 

luka-modric

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti ada dikabarkan kalau ingin membawa Luka Modric dari Madrid ke Bayern Munich. Namun Modric sendiri sudah menepis rumor tersebut dan mengatakan dia akan tetap bertahan bersama Real Madrid sampai dengan masa kontraknya berakhir. ANcelloti yang dipastikan akan menjadi pelatih Bayern di musim depan dengan menggantikan Pep Guardiola. Walaupun belum resmi menjadi pelatih Bayern Munich, pelatih asal Italia itu dikabarkan sudah membuat daftar pemain yang akan menjadi incarannya. Dikabarkan dia akan merekrut tiga pemain yang permain bersamanya di Madrid yaitu Modric, Toni Kroos, dan Gareth Bale.

Modric sendiri memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ancelotti sampai saat ini. Namun itu bukan berarti dia akan ikut bersama Ancelotti hengkang ke Bayern.

“Saya cuma melihat itu di media. Itu cuma rumor saja,” tutur Modric kepada redaksi Agen bola Online.

“Ancelotti punya hubungan yang sangat baik dengan semua pemain. Selama dia melatih, kami mendapatkan hasil-hasil yang sangat bagus. Saya masih berhubungan dengan Ancelotti, tapi dia tak pernah mengatakan apa-apa soal saya pindah ke Bayern,” imbuh gelandang berusia 30 tahun itu.

Modric yang bergabung dengan Madrid di tahun 2012 lalu dari Tottenham Hotspur dan masih ada kontrak bersama Real Madrid sampai dengan 2018 nanti.

“Rencana saya adalah bertahan di sini sampai akhir kontrak saya. Semua rencana saya adalah bersama Madrid dan saya tak memikirkan klub lain,” kata Modric.

Leave a Response