contact-agen-bola

|Wednesday, May 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luka Modric Terpilih Menjadi Kapten Baru Kroasia 

luka Modric

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luka Modric terpilih menjadi kapten baru dari Kroasia setelah pensiunnya Darijo Srna. Srna yang memutuskan untuk pensiun setelah berhasil membawa Kroasia melangkah sampai ke babak 16 besar Euro 2016 lalu namun dikalahkan oleh Portugal. Usia dari Srna juga sudah tidak muda yaitu 34 tahun dengan tercatat sebagai pemain yang memiliki caps paling banyak di timnas Kroasia dengan catatan 134 caps dan mencetak 22 gol.

Menjelang laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Kroasia sendiri sudah memutuskan kapten baru menggantikan posisi Srna. Modric yang akan menjadi kapten baru dan debut pertama dalam laga melawan Turki pada 5 September nanti.

Kroasia sendiri tergabung dalam Grup I bersama dengan Islandia, Finlandia, Kosovo, dan Ukraina.

Modric sendiri merupakan pemain paling senior di timnas Kroasia saat ini dengan 93 caps dan menyumbangkan 11 gol. Yang akan menjadi wakil kapten adalah pemain belakang Kroasia, Verdan Corluka dengan 92 caps dan 4 gol dan posisi kapten ketiga dipegang oleh Ivan Rakitic dengan catatan 80 caps dan 12 gol untuk timnas Kroasia.

“Menjadi sebuah kehormatan besar tentunya menjadi kapten Kroasia,” ujar pemain yang merumput bersama Real Madrid tersebut.

“Meski kami bermain tanpa penonton, itu tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak menang,” sambungnya.

“Kami ingin menang dan meraih start yang bagus,” tutup Modric di Soccerway.

Kroasia saat ini masih menjalani hukuman dari pihak UEFA dengan harus melakoni laga dengan tertutup setelah adanya insiden nyanyian yang berbau dengan pelecehan Rasial ketika di Ajang Piala Eropa lalu.

Related posts:

Leave a Response