contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lukaku Alami Cedera Engkel 

Lukaku

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United mendapatkan kabar yang kurang bagus terkait Striker andalan mereka Romelu Lukaku. Lukaku mendapatkan cedera ketika sedang berlatih bersama dengan timnas Belgia.

Lukaku memang sedang bersama timnas Belgia untuk melakoni laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Ketika sesi latihan hari Senin (2/10/2017) waktu setempat, Lukaku mendapatkan masalah pada bagian engkelnya.

Lukaku juga harus melakukan latihan secara terpisah. Beruntungnya cedera Lukaku kabarnya tidak terlalu parah dan tidak membutuhkan waktu istirahat dalam waktu yang lama.

Kabarnya kondisi engkelnya sudah bermasalah ketika laga Manchester United berhadapan dengan Crystal Palace akhir pekan lalu. Di laga tersebut Lukaku sempat menyumbangkan satu gol untuk MU dimana laga berakhir dengan kedudukan skor 4-0 untuk kemenangan MU.

“@RomeluLukaku9 mengalami cedera IRM (pergelangan kaki) siang ini. Tidak ada yang retak, program latihan individu akan dijalani,” demikian pernyataan resmi timnas Belgia.

Musim ini penampilan Lukaku cukup impresif dengan sudah mencetak 11 gol dari 10 laga terakhir bersama MU di semua ajang kompetisi. Penampilan impersif itu membuat Jose Mourinho masih belum mau mengistirahatkan Lukaku.

Walaupun cedera Lukaku dikabarkan tidak terlalu parah. namun masih belum ada kepastian berapa apakah Lukaku bisa tampil membela Belgia dalam laga melawan Bosnia-Herzegovina pada Sabtu (7/10/2017) dan Siprus, Rabu (11/10).

Belgia sendiri memang sudah dipastikan lolos ke babak putaran final Piala Dunia 2018 nanti. Belgia saat ini memimpin di puncak klasemen dari Grup H dengan raihan 22 poin dari hasil delapan laga dengan statistik tujuh kali menang dan satu kali imbang.

Related posts:

Leave a Response