contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lukaku Siap Bantu Ibra Wujudkan Ambisinya Raih Trofi Premier League 

Lukaku

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic Kembali lagi ke Manchester United di musim panas ini dengan ambisi besar untuk bisa membantu MU kembali meraih Gelar juara PRemier League. Romelu Lukaku striker baru dari MU mengatakan sudah siap untuk bisa membantu mewujudkan ambisi dari Ibarahimovic.

Ibrahimovic pertama kali bergabung dengan MU di musim panas 2016 lalu dengan mencatatkan 28 gol dari 46 laga penampilannya di semua ajang kompetisi. Selain itu dirinya juga berhasil membantu MU meraih trofi Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Kontrak Ibrahimovic memang berakhir Juli lalu namun tidak diperpanjang oleh pihak Manchester United. Namun di musim panas ini Jose MOurinho kembali mendatangkan Ibrahimovic.

Ibrahimovic juga sempat mengataka lewat akun instagramnya kalau akan menyelesaikan misinya bersama Manchester United yaitu meraih trofi juara dari Premier League.

Lukaku sendiri baru didatangkan oleh MU di musim panas ini dari Everton dan mengakui sangat tahu Ibra pasti akan kembali. Dirinya juga sudah siap membantu Ibrahimovic mewujudkan ambisinya untuk gelar juara PRemier League.

“Saya sempat mengetahui kalau Zlatan akan direkrut, tapi saya tidak memberi tahu siapa pun,” Lukaku menjelaskan seperti dilansir Daily Mail.

“Saya senang. Kami memang membutuhkan sosoknya. Saya pikir Zlatan akan memberi banyak hal untuk kami. Saya pikir dia membawa satu misi dan itu adalah memenangkan Premier League, kami siap membantunya meraih itu,” striker Belgia itu menambahkan.

Ibrahimovic masih menjalani penyembuhan setelah dirinya pulih dari cedera lutut di akhir musim lalu. Striker 35 tahun itu kemungkinan baru bisa kembali bermain pada bulan Januari nanti.

Walaupun tanpa Ibrahimovic, MU juga sudah sangat tangguh. Dalam tiga laga awal PRemier LEague musim 2017/2018 ini, Manchester United selalu meraih hasil sempurna bahkan sama sekali belum kebobolan ditambah lagi Lukaku juga tampil impresif dengan sudah mencetak tiga gol.

Related posts:

Leave a Response