contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lukaku Tolak Kontrak Baru Dari Everton Karena Liga Champions 

Lukaku

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Romelu Lukaku dikabarkan masih akan menunda perpanjangan kontraknya bersama dengan Everton. Lukaku ingin bisa bermain dengan klub yang berlaga di ajang Liga Champions.

Everton memang sudah ada melakukan pembicaraan terkait kontrak baru dengan pihak agen dari Lukaku, Mino Raiola. Everton sangat berharap sang striker bisa segera menandatangani kontrak baru dengan perpanjang durasi. Raiola sendiri sudah mengatakan kalau sang klien sebenarnya sudah 99,9% setuju.

Namun sampai saat ini pembicaraan terkait kontrak baru Lukaku masih belum terwujud. Lukaku sendiri memang belum mau menandatangani kontrak baru bersama Everton.

Terlepas dari kabar tersebut pihak Everton memang sangat ingin Lukaku tetap bertahan.

Lukaku menang tidak pernah menyangkal ingin bermain di liga CHampions. Keputusan Lukaku menunda kontrak baru dari Everton supaya ada klub Besar Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya.

Lukaku sejauh ini sudah mencetak 19 gol untuk Everton di musim ini. Dirinya termasuk dalam persaingan top skorer dari Premier League musim ini. Everton yang mendatakgna Lukaku dari Chelsea pada 2014 lalu. Tercatat Lukaku merupakan pemain Everton dengan torehan gol terbanyak di ajang Premier League dengan torehan 62 gol.

Selain itu juga ada kabar kalau Chelsea berniat untuk bisa mendatangkan kembali Lukaku pada bursa transfer musim panas lalu.

Everton tidak ingin melepaskan Everton. Everton baru mau melepaskan Lukaku jika ada yang berani memberikan penawaran dengan nilai lebih dari 89,3 juta Pounds yang merupakan rekor pemain termahal dari Pogba saat ini.

Related posts:

Leave a Response