contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luke Shaw Akhirnya Kembali Berlatih Dengan MU 

luke-shaw

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United mendapatkan kabar baik terkait Kondisi dari Luke Shaw. Luke Shaw yang mengalami cedera parah patah kaki sudah kembali bisa ikut berlatih secara normal bersama rekan-rekan satu timnya lagi. Shaw yang sudah absen sejak dari September lalu karena mengalami patah kaki setelah ditekel keras oleh pemain belakang PSV Eindhoven Hector Moreno diajang liga Champions. Setidaknya ada dua tulang Shaw di kaki kanan yang patah.

Shaw sudah menjalani proses penyembuhan selama berbulan-bulan, selama masa itu pula peluang Shaw kembali bermain selalu menjadi berita hangat di media-media Inggris.

Terutama mengenai peluang dirinya bisa ikut bermain di Piala Euro 2016 karena Roy Hodgson pelatih timnas Inggris memang sangat menginginkan Shaw bisa ikut bersama Three Lions ke Prancis.

Yang selama ini sudah dinanti akhirnya terwujud juga, Shaw pemain belakang 21 tahun itu sudah mulai kembali berlatih bersama para pemain MU. Dan ini merupakan pertama kalinya Shaw berada di lapangan walaupun porsi latihan yang diberikan kepadannya masih ringan.

“Temanku @lukeshaw23 baru saja kembali dari latihan lari di lapangan! Semakin dekat,” demikian ucap winger MU Juan Mata di akun instagram-nya seperti dikutip Soccerway.

Louis Van Gaal manajer dari MU beberapa pekan lalu masih belum memberikan kepastian Shaw bisa bermain bersama MU sampai akhir musim ini termasuk juga dalam laga FInal Piala FA jika MU nanti berhasil lolos sampai ke babak final.

“Saya masih mengatakan itu kepadanya! Saya berharap kepadanya tapi itu akan sangat sulit,” ujar Van Gaal.

Related posts:

Leave a Response