contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luke Shaw Cedera Parah Dipastikan Absen Sampai AKhir Musim 

luke shaw

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United sudah dipastikan kehilangan Luke Shaw sampai akhir musim ini. Shaw mendapatkan cedera yang cukup serius pada bagian kaki dan kemungkinan besar butuh waktu penyembuhan sampai akhir musim ini.

Laga akhir pekan lalu ketika MU bermain imbang 1-1 melawan Swansea City, Shaw hanya sempat tampil bermain sebentar saja. Pemain belakang 21 tahun itu harus keluar lapangan ketika menit-menit awal laga karena mengalami cedera pada bagian kakinya.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan Scanning pada hari Senin (1/5), hasilnya menunjukkan adanya kerusakan pada bagian ligamen dari kaki Shaw. Sekaligus dipastikan Shaw harus istirahat sampai dengan musim ini berakhir.

“Luke Shaw absen hingga akhir musim,” jelas manajer MU, Jose Mourinho, seperti dikutip Soccerway.

“Jelas itu merupakan cedera parah, tapi kami masih menunggu opini kedua untuk bagian medis sebelum memutuskan apa yang akan dilakukan,” tambah Mourinho.

“Dia absen hingga akhir musim. Itu sudah terkonfirmasi,” katanya.

Luke Shaw sendiri tidak banyak tampil bermain di musim ini. Tercatat baru ada 19 laga penampilannya bersama Manchester United dengan torehan dua assist di musim ini.

Related posts:

Leave a Response