contact-agen-bola

|Monday, March 11, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Luke Shaw Masih Percaya United Bisa Menangi Gelar 

Luke Shaw to MU2

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luke Shaw masih percaya Manchester United bisa memenangi gelar Premier League musim ini. Akan tetapi, ia juga menyadari timnya masih perlu lebih baik saat melakoni laga tandang.

Manchester United terlihat kesulitan memetik kemenangan saat melakoni pertandingan tandang. Laga tandang pertama di 2015 pasukan Louis van Gaal hanya memetik satu poin usai ditahan imbang Stoke Citi 1-1, Kamis (1/1). Man. United pun masih tertinggal sembilan poin dari Chelsea dan Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.

“Kami tidak akan berkata persaingan di Premier League sudah berakhir. Liga adalah prioritas pertama dan kami ingin memenanginya,” ucap Shaw.

“Selalu sulit menghadapi Stoke. Ada banyak bola-bola udara. Kami tahu saat bermain tandang kami harus bisa mendapatkan tiga poin jadi kami tidak terlalu senang dengan torehan satu poin,” kata dia.