contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lyon Berhasil Dapatkan Rafael da Silva Dari MU 

rafael

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafael da Silva sudah dipastikan tidak akan menjadi pemain dari Manchester United musim depan. Rafael akan melanjutkan karier sepakbolanya di Lique 1 bersama dengan Olympique Lyon setelah kedua klub sudah mencapai kesepakatan. Lyon mengumumkan berita ini melalui situs resmi mereka dan mengatakan kesepakatan sudah tercapai dengan kubu MU untuk transfer Rafael. Bek asal Brasil itu akan bermain bersama Lyon selama empat tahun.

“Olympique Lyonnais menginformasikan kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer pemain internasional Brasil Rafael da Silva, yang dalam beberapa hari ke depan akan menandatangani kontrak empat tahun bersama OL, berlaku sampai 30 Juni 2019,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Lyon seperti dilansir Guardian.

Berapa nilai yang harus dikeluarkan pihak Lyon untuk mendapatkan Rafael tidak diumumkan. Namun menurut media Prancis kalau pemain yang berusia 25 tahun didapatkan Lyon dengan nilai transfer sebesar 2,5 juta poundsterling.

Rafael yang bergabung dengan MU pada tahun 2008 lalu, saat ini sudah tidak termasuk dalam skuat rencana Louis Van Gaal untuk musim depan. Dia juga tidak ikut serta dalam tur pramusim Van Gaal ke Amerika Serikat. Selain itu posisi Rafael di MU juga mulai tersingkir dengan datangna Matteo Darmian.

Musim lalu saja hanya ada enam kali Rafael bermain sebagai starter di Premier League. Secara keseluruhan total ada 170 laga bersama MU dan berhasil mencetak lima gol untuk MU.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Manchester United untuk cinta selama 8 tahun,” tulis Rafael di akun Twitter-nya.

“Sejak saya bergabung dengan klub, saya menjalani momen-momen luar biasa, bagaimanapun juga 8 tahun mengenakan seragam salah satu klub terbesar di dunia.”

“Terima kasih ManUtd FC. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua pegawai yang selalu memperlakukan saya dengan kasih sayang dan memberi saya perhatian.”

“Terima kasih Inggris, saya banyak belajar di negara ini, sebagai pemain, dan tidak diragukan lagi sebagai seorang manusia,” katanya.

Related posts: