contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lyon Tertarik Dengan Olivier Giroud 

Olivier Giroud

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lyon sudah memberikan tanda mereka ingin bisa mendatangkan Olivier Giroud striker dari Arsenal. Lyon sendiri memang sedang ingin bisa cepat mendatangkan striker yang bagus demi memperkuat lini depan mereka.

Giroud memang sempat mengatakan ingin bisa mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak lagi di Arsenal. Musim lalu Giroud hanya tampil sebanyak 17 laga sebagai starter dari 40 laga penampilannya di semua ajang kompetisi bersama Arsenal.

Sumbangan gol dari Giroud untuk Arsenal juga terbilang cukup memuaskan dengan mencetak 16 gol di semua ajang kompetisi dan juga mencatatkan tujuh assist.

Jean-Michel Aulas presiden dari Lyon mengatakan sudah ada pembicaraan langsung dengan Giroud. Lyon masih terus memantau perkembangan dari kondisi Giroud.

“Ada suatu pendekatan pada titik tertentu untuk Giroud. Dia merupakan pemain yang kami sukai, yang mencetak banyak gol dan yang mempunyai ambisi untuk bermain di Rusia (Piala Dunia 2018),” kata Aulas di L’Equipe.

“Dia bilang pada saya secara personal bahwa dia ingin memanfaatkan waktunya, bahwa ada semuanya tak sepenuhnya ditentukan oleh Arsenal, bahwa dia mempunyai harapan tersembunyi kalau dia bisa menjadi striker nomor satu musim depan.”

“Kuncinya adalah Arsene Wenger. Kami mengamati. Kami akan mencoba dengan sangat cepat untuk merekrut penyerang Eropa kelas top,” tambahnya.

Arsenal saat ini juga sedang mengincar Alexandre Lacazette striker dari Lyon. Dengan Giroud bisa saja membuka peluang Lacazette bergabung dengan Arsenal.

Related posts:

Leave a Response