contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Bermain Imbang Melawan Sporting Gijon 

madridvsgijon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid memulai laga perdana mereka di La Liga 2015/2016 ini dengan hasil yang tidak bagus. Melakukan laga tandang ke markas dari tim promosi, Sporting Gijon, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 tanpa gol. Laga yang berlangsung di El MolinĂ³n, Senin (24/8/2015) dinihari WIB, Real Madrid menampilkan permainan menekan dengan unggul dalam ball possesion 67%-33%.

Tim asuhan dari Rafael Benitez itu tercatat melepaskan tendangan sebanyak 27 kali dengan delapan tendangan yang tepat sasaran, sedangkan Gijon hanya mampu membuat enam percobaan namun tidak satupun yang shot on target. Walaupun unggul dalam percobaan, Madrid sama sekali tidak mampu mencetak gol. Beberapa kali peluang dari Madrid tidak berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh para pemainnya.

Dengan hasil laga ini Real Madrid hanya mendapatkan satu poin untuk sementara ini. Real Madrid harus puas di posisi ketujuh klasemen sementara, untuk Gijon berada di peringkat 10 dengan poin yang sama.

Jalannya Pertandingan

Baru tiga menit berjalan, Madrid mendapatkan peluang lewat Ronaldo. Hanya saja sepakannya sedikit melebar ke kanan gawang. Di menit ke 12, gantian upaya Gareth Bale dari sudut sempit menyamping ke kiri.

Percobaan Marcelo dari luar kotak penalti masih melenceng. Begitu pula tembakan-tembakan dari Jese Rodriguez dan Isco. Sementara Gijon merespons dengan upaya Bernardo yang masih melambung.

Sepakan Isco di menit ke-26 lagi-lagi belum menemui sasaran karena melayang tipis di atas gawang. Berikutnya tendang Ronaldo diamankan kiper, sebagaimana peluang yang didapatkan Jese tak lama kemudian.

Gijon nyaris mencuri keunggulan di menit ke-36, saat sundulan Antonio Sanabria membentur mistar gawang. Selang semenit, giliran Nacho Cases memberikan bahaya untuk pertahanan Madrid. Hanya saja tendangannya melebar ke kanan. Tak ada lagi gol di sisa babak pertama.

Madrid langsung menekan di babak kedua. Sepakan Toni Kroos melambung, sedang upaya dari Isco dari luar kotak penalti diamankan oleh kiper. Gijon tak kalah mengancam. Sundulan Carlos Carmona cuma melebar tipis di sisi kiri gawang.

Usaha Ronaldo belum menaklukkan kiper Ivan Pichu di menit ke-54. Upaya dari Bale di menit ke-61 juga masih melambung. Baru pada menit ke-63, Bale mencatatkan peluang on target usai menyambut umpan silang Isco dengan sundulan.

James Rodriguez turut menguji ketangguhan Pichu. Sepakannya dari sisi kanan di dalam kotak penalti ditahan kiper. Tekanan demi tekanan dilancarkan Madrid, namun belum berbuah hasil nyata. Termasuk tembakan Ronaldo pada menit ke-84 yang dihalau kiper.

Upaya dari Modric dan Ronaldo di menit-menit akhir juga buntu. Tak ada gol tercipta di sisa waktu, skor akhir pun sama kuat 0-0.

Susunan pemain:

MADRID : Navas; Danilo (Carvajal 87′), Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric; Isco (Kovacic 71′), Bale, Ronaldo; Jese (Rodriguez 56′)

GIJON: Cuellar; Lora, Hernandez, Espinoza, Lopez; Alvarez, Cases; Carmona (Ait-Aimane 86′), Sanabria , Jony (Menendez 77′); Guerrero (Muniz 72′).

Related posts: