contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Dan Mu Perang Kontrak Baru Dibalik Rumor Ramos 

ramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor Manchester United ingin memboyong Sergio Ramos kini sedang menjadi berita hangat di media-media Inggris. Ramos sendiri saat ini sedang dalam tahap “perang” untuk mendapatkan kontrak barunya lagi dengan Real Madrid. Ramos yang selama ini punya catatan buruk perihal displin. Total setidaknya ada 143 kartu kuning dan 16 kartu merah dari 385 laga domestik bersama Madrid. Tetapi catatan buruk itu juga sebanding dengan performa dia dalam bermain.

Beberapa waktu lalu, Manchester Evening News mengabarkan beberapa fakta kalau Ramos sangat cukup ideal dalam hal duel di udara ataupun tekel terhadap lawan. Faktor ini tentunya bisa menjadi modal bagus buat Ramos kalau dia bermain di Premier League yang terkenal liga yang lebih cenderung kepada fisik.

Ramos tercatat dengan 66% duel di udara dia menang dan 82% tekel di laga domestik. Ini baru dari sisi permainan bertahannya. Untuk masalah distribusi bola, Ramos juga terkenal sangat lihai. Squawka mencatat setidaknya ada 1.414 operan yang berhasil dia lakukan musim lalu, menjauhi catatan bek-bek Madrid lainnya seperti Pepe(989) dan Raphael Varane (935).

Dengan statistik tersebut setidaknya akurasi operan Ramos adalah 90%. Selain itu Ramos juga lihai dalam membuat peluang. Sebagai seorang pemain belakang, setidaknya ada 7 peluang yang dia buat sepanjang musim lalu, sebuah catatan yang tidak buruk bagi seorang Bek.

Wajar kalau kemudian eks bek Liverpool yang kini menjadi pundit untuk Sky Sports menilai Ramos adalah salah satu bek terbaik dunia. Carragher bahkan berani mengesampingkan fakta bahwa Ramos adalah pemain yang temperamental.

“Saya tak peduli apakah (Manchester) United merekrutnya atau tidak, atau apakah dia rekrutan yang bagus atau tidak. Tapi, jika dia tidak dinilai sebagai salah satu pemain terbaik dunia, lalu siapa?” kata Carragher.
Wajar juga jika Ramos merasa dirinya penting untuk Madrid. Situs Marca menyebut, Ramos dan Madrid kini tengah berkutat dengan negosiasi kontrak baru. Sementara, media Spanyol lainnya, Cadena COPE, melansir kabar yang menyatakan bahwa Ramos merasa dirinya diperlakukan tak adil lantaran menerima gaji lebih rendah dari beberapa pemain lain.

COPE juga menyebut, Ramos dipersilakan pergi dari Madrid seandainya sikapnya tidak melunak.

Kabar inilah yang kemudian dipanaskan oleh media Inggris. Telegraph baru-baru ini mengabarkan bahwa Manchester United rela melepas David de Gea ke Madrid, andai Madrid memberi mereka Ramos.

Lalu, Setan Merah berani menawarkan gaji sebesar apa untuk Ramos? Mengingat statusnya, United dikabarkan rela menggaji Ramos semahal kapten mereka, Wayne Rooney.

Asal tahu saja, Rooney digaji 265 ribu poundsterling per pekan (sekitar Rp 5,5 miliar). Gaji tersebut membuat Rooney jadi pemain dengan gaji termahal di Old Trafford.