contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Dominasi Ajang Globe Soccer Awards, Ronaldo Jadi Pemain Terbaik 

Cristiano Ronaldo Real Madrid 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dubai – Real Madrid mendominasi ajang penghargaan Globe Soccer Awards yang digelar di Abu Dhabi. Sukses El Real disempurnakan dengan terpilihnya Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik tahun 2014.

Ronaldo dikukuhkan sebagai pemain terbaik tahun ini dalam sebuah gala yang digelar di Atlantis The Palm, Dubai, Senin (29/12/2014) malam waktu setempat. Ini merupakan kali kedua Ronaldo dapat penghargaan yang sama, setelah yang perdana di tahun 2011.

“Semoga ini jadi sinyal bagus (untuk memenangi Ballon d’Or ), tapi saya tidak khawatir soal itu. Orang-orang yang melalukan pemilihan tahu apa yang mereka butuhkan. Saya senang. Ini adalah trofi yang didedikasikan untuk kerja keras,” sahut Ronaldo dalam pidatonya.

Ronaldo bukan satu-satunya wakil Real Madrid yang dapat penghargaan. Carlo Ancelotti juga naik ke atas panggung setelah dianugrahi penghargaan pelatih terbaik, sementara Florentino Perez terpilih sebagai presiden klub terbaik. Satu penghargaan lainnya didapat James Rodriguez sebagai Pemain Paling Menonjol di 2014.

“Saya merasa sangat terhormat memenangi penghargaan individual saya bersama Real Madrid. Meraih kemenangan bersama klub adalah hal yang lebih penting buat dalam karier saya. Saya ingin terus berkembang, saya ingin memuaskan suporter dan saya ingin memenangi lebih banyak gelar bersama klub besar ini. Sederhana saja,” sahut Rodriguez, seperti dikutip dari The National .

Real Madrid juga terpilih sebagai klub terbaik tahun ini, mengalahkan Ajax Amsterdam, Bayern Munich dan Juventus. Sementara Jorge Mendes terpilih sebagai agen terbaik.

Daftar pemenang lainnyua meliputi Mehdi Benatia yang diberi penghargaan Pemain Arab Terbaik. Sedangkan Filippo Inzaghi dapat penghargaan khusus atas 20 tahun lebih kariernya di sepakbola profesionak, pelatih AC Milan itu dapat ‘Player Career Award’.

Globe Soccer Award tahun 2014 ini merupakan edisi kelima, setelah pertama dihelat pada 2010. Digelar di akhir tahun, ajang ini menjadi satu-satunya event penghargaan yang mengapresiasi kerja presiden klub dan juga agen pemain. Ajang penghargaan ini melakukan kerjasama dengan European Association of Player’s Agents (EFAA) dan European Club Association (ECA).

Related posts: