contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Hajar Betis 5-0, Dua Gol Oleh Bale Dan James 

real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid pekan ini baru memetik hasil menang telak dengan lawannya Real betis dalam laga pekan kedua La Liga 2015/2016. Gareth Bales dan James Rodriguez masing-masng menyumbangkan gol sebanyak dua untuk memastikan kemenangan dari Real Madrid atas Real Betis 5-0 tanpa balas. Laga yang berlangsung di markas Madrid, Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) dinihari WIB.

Madrid yang berhasil merespons hasil buruk ketika hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Sporting Gijon di laga perdana mereka di La Liga dengan mengalahkan Real Betis dengan hasil yang meyakinkan.

Real Madrid di babak pertama sudah unggul dua gol berkat gol dari Bale dan James. Di babak kedua kedua pemain ini, Bale dan James kembali mencatatkan nama mereka di papan skor untuk Madrid. Sedangkan sisa satu gol lagi oleh striker Madrid yang baru kembali bermain, Karim Benzema.

Dengan hasil ini, Madrid berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai empat poin dari dua laga mereka. Pasukan dari Rafael Benitez ini hanya ketinggalan dua poin dari rival abadinya, Barcelona yang ada di urutan kedua.

Susunan Pemain

REAL MADRID: Keylor Navas, Danilo, Varane, Ramos, Marcelo, Modric (Kovacic 75′), Kroos (Casemiro 64′), James, Bale, Ronaldo, Benzema (Isco 53′)

REAL BETIS: Adan, Piccini, Pezzella, Bruno, Molinero (Molina 45′), Xavi Torres, N’Diaye (Petros 81′), Alvaro, Dani Ceballos (Digard 53′), Vargas, Castro

Related posts: