contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Imbang 3-3 Sevilla, Tetap Lolos Ke Perempatfinal 

madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid tetap berhak melangkah ke babak perempatfinal dari Copa Del Rey Musim ini. Walaupun bermain imbang 3-3 melawan Sevilla di laga leg kedua ini, namun Madrid keseluruhan unggul agregat skor 6-3 dari Sevilla.

Laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB, Madrid bermain tanpa beberapa pemain pilarnya. Cristiano Ronaldo dan Luka Modric tidak dimainkan, sedangkan Gareth Bale dan Pepe masih absen karena cedera.

Keunggulan agregat skor 3-0 dari laga leg pertama, Madrid mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah Sevilla. Bahkan Sevilla berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri dari Danilo ketika menit ke-10.

Madrid baru berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat gol dari Marco Asensio di menit ke-48. Berselang lima menit Sevilla kembali memimpin lewat gol dari Stevan Jovetic di menit ke-53. Bahkan Sevilla unggul semakin besar lewat tambahan gol dari Vicente Iborra pada menit ke-77 membuat kedudukan untuk sementara Sevilla unggul 3-1.

Semangat tinggi Sevilla justru harus dikejutkan dengan kebobolan gol kedua Madrid lewat titik penalti dari Sergio Ramos di menit ke-83. Madrid bahkan menjelang menit-menit akhir laga berhasil mencepat gol yang menyamakan kedudukan laga menjadi 3-3 lewat aksi dari Karim Benzema di masa injury time.

Dengan hasil imbang 3-3 sama ini, Real Madrid berhak melaju ke babak perempatfinal dengan keunggulan agregat skor 6-3 dari Sevilla.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Sevilla: Soria; Mercado (Vitolo 65′), Lenglet, Rami; Correa (Jovetic 45′), Iborra, Kranevitter, Sarabia, Escudero; Vietto (Nasri 55′), Ben Yedder

Real Madrid: Casilla; Danilo, Ramos, Nacho, Marcelo; Kroos, Casemiro, Asensio; Vazquez (Carvajal 64′), Morata (Benzema 76′), Mariano (Kovacic 58′)

Related posts:

Leave a Response