contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Imbang Melawan Malaga, Penalti Ronaldo Gagal 

madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid gagal meraih tiga poin penuh setelah dalam laga tandang ke markas dari Malaga berakhir imbang. Real Madrid hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 1-1 melawan Malaga dan juga diwarnai dengan gagalnya eksekusi penalti oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Laga yang berlangsung di La Rosaleda, Minggu (21/2) malam WIB, Agen BOla Euro mencatatkan kalau Madrid mendominasi laga dengan ball possesion sebanyak 62%.

Gol Madrid di laga ini dicetak di babak pertama oleh Ronaldo menit ke-33 lewat sundulannya. Ronaldo juga menyia-yiakan sebuah peluang emas setelah Madrid dihadiahkan tendangan penalti pada menit ke-36. Ronaldo yang gagal mengeksekusi penalti itu terus mendapatkan cemoohan ketika memegang bola.

Malaga yang berhasil memanfaatkan serangan balik dan mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-66. Gol tersebut dicetak oleh Raul Albentosa.

Hasil imbang ini membuat Madrid harus puas dengan hanya meraih 1 poin saja di La Liga. Madrid sendiri berada di posisi ketiga dengan raihan 54 poin masih tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang berada di posisi pertama. Sementara itu Malaga masih tetap di posisi 10 dengan raihan 31 poin.

Susunan Pemain

Malaga: Kameni; Rosales, Albentosa, Weligton, Torres; Juanpi (Duda 89), Recio, Camacho, Horta (Pablo 63); Charles, Cop (Santa Cruz 81)

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo; Kroos, Modric, Kovacic; Jese (Vazquez 61), Ronaldo, Isco (James 75)

Related posts:

Leave a Response