contact-agen-bola

|Tuesday, September 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Jual Khedira, Chelsea Ajukan Tawaran 

khedira image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid sudah bersedia melepas Sami Khedira di bursa transfer mendatang. Chelsea pun menjadi tim terdepan yang tertarik dengan gelandang Timnas Jerman tersebut.

Media asal Jerman, Bild memberitakan kalau Khedira yang kesulitan bersaing dengan Xabi Alonso dan Luka Modric untuk satu tempat utama di skuad Madrid bakal dimasukkan ke dalam daftar jual. Khedira sulit bersaing karena baru pulih dari cedera lutut.

Bild menjelaskan kalau Madrid akan melabeli pemain berusia 27 tahun tersebut seharga 36 juta Poundsterling atau senilai dengan 686 miliar Rupiah.

Mendengar mantan anak emasnya bakal dijual, pelatih Chelsea, Jose Mourinho tertarik untuk merekrut Khedira. Mourinho pun disebut-sebut sudah meminta manajemen Chelsea untuk mengajukan penawaran kepada Los Blancos (sebutan Madrid).

Menurut kabar, The Blues (julukan Chelsea) hanya mampu menyediakan 20,5 juta Poundsterling atau setara dengan 393 miliar Rupiah. Meski jauh dari harga banderol yang ditetapkan, Madrid bersedia untuk mendengarkan tawaran tersebut.

Musim 2013-14, Khedira hanya mampu menorehkan satu gol di La Liga. Eks gelandang Stuttgart itu hanya diturunkan oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di 12 pertandingan saja. Demikian dikutip dari Give Me Sport.