contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Membantah Telah Sepakati Kontrak Dengan Marco Verratti. 

marco-verratti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid menepis rumor tentang telah dicapai kesepakatan antara Real Madrid dengan Paris Saint-Germain perihal transfer Marco Verratti.

Rumor tersebut pertama kali disebar oleh Sky Sport Italia yang mengatakan kalau Madrid telah menyepakati kontrak transfer dengan Verratti. Dengan bayaran sebesar tujuh juta euro satu musim untuk gelandang muda yang berusia 22 tahun ini.

Setidaknya Dana sebesar 50 juta Euro sudah disiapkan oleh Madrid. Namun belum disebutkan berapa lama klausal kontrak yang ditawarkan Madrid untuk mantan pemain Pescara ini.

Namun Madrid langsung membantah rumor tersebut melalui situs resminya dan mengatakan bahwa berita tersiar mengenai transfer Verratti tidak benar sama sekali.

“Di tengah rumor yang disebarkan oleh beberapa media soal tawaran dari Real Madrid untuk pemain bernama Marco Verratti, klub menyatakan: Bahwa Real Madrid belum melakukan kontak apapun dengan PSG atau agen pemain, dan karena itu rumor-rumor ini sepenuhnya tidak benar,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Paris Saint-Germain sendiri kabarnya pun tidak berminat untuk melepaskan Verratti. Verratti yang juga pemain tim international Italia itu dianggap bagian penting bagi PSG untuk proyek jangka panjangnya di bawah Presiden Nasser Al-khelaifi.