contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Merasa Takut Barcelona Angkat Trofi Di Santiago Bernabeu 

Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Final Copa Del Rey 2015/2016 masih belum diketahui akan dipastikan berlangsung di mana. Jika nantinya akan berlangsung di Santiago Bernabeu, ada kemungkinan Real Madrid kembali menolaknya, karena Barcelona merupakan salah satu finalis ajang tersebut. Di tahun lalu Final Copa Del Rey yang mempertemukan Barcelona dan Athletic Bilbao juga sempat pada awalnya akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Namun pihak Real Madrid menolaknya. Pada akhirnya pihak otoritas federasi sepakbola Spanyol, RFEF, memutuskan laga final berlangsung di Camp Nou.

Berita kalau final Copa Del Rey musim ini akan kembali digelar di Bernabeu pun kembali terkuak. Hanya saja potensi penolakan dari pihak Madrid sepertinya tetap akan ada karena Barcelona juga kembali tampil di laga final musim ini.

Joan Gaspart mantan presiden dari Barcelona menuding kalau pihak Real Madrid merasa takut untuk melihat Barcelona mengangkat trofi di stadion kebanggaan mereka. Dia juga meminta pihak Madrid memberikan penjelasan, seandainya di musim ini juga terjadi kembali penolakan laga final Copa del Rey dihelat di Bernabeu.

“Madrid takut melihat Barca mengangkat trofi (di Bernabeu),” ujar Gaspart seperti dilansir AS.

“Jika memang itu alasannya, katakan saja. Mereka harus menjelaskannya kepada orang-orang. Florentino (Perez), jika kau tidak mau menghelat laga final di sana, katakanlah terus terang,” kata Gaspart.

Gaspart juga mengatakan jika seandainya pihak Real Madrid yang melaju ke final dan Camp Nou menjadi arenanya, dia juga tidak akan menolak keputusan tersebut. Dia juga memberikan contoh ketika Barcelona memberikan izin Camp Nou menjadi tuan rumah dalam ajang final Liga Champions 1999 lalu.

“Kami menghelat final Liga Champions tahun 1999 dan kami paham betul bahwa Madrid bisa bermain di laga puncak itu. Pada akhirnya, yang tampil di final memang Manchester United dan Bayern Munich, tapi kala itu kami sempat memperhitungkannya. Kami sudah tahu bahwa Barca tidak akan tampil di final karena sudah tersingkir lebih dulu.”

Barcelona yang sudah pasti lolos ke final Copa Del Rey di musim ini setelah mengalahkan Valencia dengan skor agregat 8-1 akan berhadapan dengan Sevilla yang juga baru memastikan diri lolos ke babak final dengan menyingkirkan Celta Vigo dengan skor agregat 6-2.

Related posts:

Leave a Response