contact-agen-bola

|Saturday, August 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Pantau Bintang The Citizens 

Sergio Aguero Manchester City 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Guna mengantisipasi hengkangnya Karim Benzema serta kembalinya Javier ‘Chicharito’ Hernandez dari masa peminjaman, Real Madrid memantau penyerang andalan Manchester City untuk menggantikan keduanya. Ya, bomber The Citizens, Sergio Aguero, kabarnya ingin didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2015.

Sebagaimana diketahui, penyerang tengah Madrid musim ini yakni Benzema kerap dihubung-hubungkan dengan Liverpool. Sementara itu, Chicharito kabarnya tidak bakal dipermanenkan, mengingat ia menampilkan performa di bawah standar bersama Madrid musim ini.

Tentu jika nantinya Madrid benar mendatangkan Aguero, betapa bahayanya lini depan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Saat ini, mereka memiliki trio BBC (Benzema-Bale-Cristiano Ronaldo) dan total telah mencetak 78 gol.

Dengan asumsi Benzema bakal hengkang ke tim lain musim panas nanti, Aguero bakal diproyeksikan guna mengisi posisi yang ditinggalkan penyerang asal Prancis tersebut. Bersama City musim ini, mantan menantu Diego Maradona itu telah mencetak 23 gol dari 34 penampilan.

Namun, belum diketahui berapa besaran uang yang disiapkan Madrid guna menggaet Aguero. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan situs transfermarkt, harga mantan bomber Atletico Madrid itu berada dikisaran 44 juta pounds atau sekira Rp848 miliar.

Tentunya, Madrid akan mengeluarkan uang tidak jauh dari kisaran tersebut. Menarik ditunggu kelanjutan dari transfer pemegang 60 caps bersama Albiceleste tersebut. Demikian seperti diberitakan Le 10 Sport, Jumat (3/4/2015).