contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Siap Perpanjang Kontrak Benzema 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karim Benzema dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Ini adalah bentuk apresiasi Los Blancos terhadap kinerja penyerang timnas Prancis itu.

Seperti diwartakan Marca, kontrak Karim Benzema bersama Real Madrid sebenarnya baru akan habis pada tahun 2016 mendatang. Namun, manajemen klub dikabarkan akan memberikan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dalam beberapa hari ke depan.

Benzema telah tampil mengesankan musim ini. Pemain 26 tahun itu telah mencetak 21 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi untuk Madrid musim ini.

Sejak di datangkan dari Lyon pada tahun 2009, Benzema telah menjadi salah satu pemain kunci Los Blancos. Besaran harga 35 juta euro (557 miliar rupiah) saat membawanya dari Lyon dinilai sepadan dengan kinerja Benzema.

Total 70 gol telah disumbangkan Benzema dalam 150 penampilannya. Selain itu sedikitnya tiga gelar yang telah dipersembahkan meliputi La Liga 2011/2012, Piala Raja 2010/2011, dan Piala Super 2012.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: