contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Tak Akan Menyerah Kejar Hazard 

Eden Hazard Chelsea 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid tampaknya tak berhenti tertarik dengan gelandang Chelsea, Eden Hazard. Pemain 23 tahun itu ternyata terus dimonitor Los Blancos.

Seperti dilaporkan The Express, Madrid telah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan Hazard. Namun, Madrid mungkin tak akan mengejar sang pemain pada bursa transfer Januari nanti.

Madrid diyakini akan merekrut Hazard setelah mereka melepas Gareth Bale ke Manchester United. Dana dari penjualan Bale yang akan dipakai untuk mendatangkan bintang Belgia tersebut.

Selain itu, Hazard akan mengisi pos yang ditinggalkan Bale. Maklum, kedua pemain ini punya tipe yang sama, yaitu menyisir dari sisi sayap.

Namun, Chelsea tentu tak mau menyerah begitu saja. Kabarnya The Blues sudah menyiapkan mega kontrak untuk Hazard. Bahkan, pemain bernomor punggung 10 itu akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea.

Hal ini akan semakin memanaskan hubungan Madrid dengan Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu belakangan membuat kuping manajemen Los Blancos memerah dengan komentar pedasnya.

Related posts: