contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Tampil Dengan Konsisten, Produktif Dan Juga Solid 

real-madrid-cristiano-ronaldo-champions-league

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid yang sempat tertahan di laga perdana di la Liga, kini sudah menunjukkan penampilan yang sebenarnya dan sangat luar biasa dalam tiga laga terakhir ini. Real Madrid juga sedang dalam momen bagus dan juga lini belakang mereka yang semakin solid. Dalam laga matchday I Grup A Liga Champions, Madrid berhasil membungkam Shakhtar Donetsk dengan 4-0 tanpa balas. Cristiano Ronaldo kembali berhasil mencetak tiga gol dari empol gol yang tercipta di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB itu.

Bagi Madrid sendiri kemenangan ini merupakan yang ketiga secara beruntun. Dalam dua laga sebelumnya di La Liga, Madrid juga berhasil mengalahkan Espanyol dan Real Betis.

Tidak hanya meraih kemenangan, Madrid tercata sudah membuat total 15 gol dari empat laga terakhir mereka. Lini pertahanan dari Madrid juga sangat solid dengan tetap mempertahankan catatan clean sheet dari empat laga terakhir mereka.

Ronaldo juga yakin Madrid kini dalam masa periode yang bagus. Dia juga memuji kerja keras dari para pemain sehingga bisa tetap konsisten dan membentuk pertahanan yang kokoh.

“Kami tidak melakukan start brilian di La Liga dengan hasil imbang, tapi sejak itu kami baik-baik saja, lebih konsisten, dan sekarang kami dalam laju bagus,” kata Ronaldo di Soccerway.

“Kami sekarang berada dalam momen bagus, kami harus menyoroti kinerja tim. Kami konsisten di lini pertahanan dan melakukan pekerjaan dengan baik,” imbuhnya.

Leave a Response