contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Madrid Tidak Tertekan Walaupun Start Kurang Mulus 

madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid menjalani debut musim La Liga 2015/2016 hanya dengan hasil imbang ketika melawan Sporting Gijon. Walaupun hasil kurang memuaskan namun sama sekali tidak membuat Real Madrid merasa tekanan ekstra wajib menang di laga berikutnya. Madrid hanya harus puas dengan satu poin ketika melakukan laga tandang ke kandang dari tim promosi, sporting Gijon, di laga perdana pekan lalu. Pasukan dari Rafael Benitez tidak mampu membuat gol satupun dan hanya puas dengan hasil imbang 0-0.

Sementar itu para tim rival Madrid memperoleh hasil sempurna. Barcelona dan Atletico Madrid sendiri memperoleh kemenangan walaupun skor hanya tipis 1-0 atas lawan-lawan mereka.

Jika tidak ingin semakin tertinggal, maka Madrid wajib meraih kemenangan di laga kedua akhir pekan ini melawan dengan Real Betis. Meskipun Madrid diwajibkan menang, mereka sama sekali tidak merasa tertekan.

“Kami tidak berada di bawah tekanan tambahan jelang pertandingan berikutnya melawan Betis. Kami harus tenang,” ujar bek Madrid, Nacho, seperti dikutip AS.

“Bahkan meski kami menang di Gijon, kami masih berkewajiban untuk mengalahkan Betis di hari Sabtu. Setiap pertandingan bagi kami hampir seperti final dan kami harus menang, tapi dengan ketenangan,” katanya.

Di laga kedua nanti, Sabtu (29/8/2015), Madrid akan berlaga dengan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu.

Related posts: