contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Malam “Super” Bagi Barcelona di Piala Super Eropa 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pertandingan Piala Super Eropa 2015 ini menghadirkan banyak hal bukan hanya dengan banyak gol yang terjadi tetapi juga banyak rekor baru yang tercipta. Laga ini merupakan laga “super”. Barcelona yang sebagai juara Liga Champions musim lalu di babak awal terlihat bakal menang mudah di laga tersebut. Di babak pertama saja Barcelona sudah ungguk 3-1 atas Sevilla. Babak kedua baru dimulai beberapa menit kemudian, Barcelona kembali memperlebar keunggulan menjadi 4-1.

Namun tim Sevilla tidak mau menyerah begitu saja. Mereka mampu menunjukkan determinasi mereka dengan berhasil mengejar ketinggalan gol dari Barca dan berhasil menyamakan skor menjadi 4-4. Laga tersebut menjadi semakin menarik.

Pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu, skor 4-4 tetap bertahan. Barca baru berhasil unggul ketika di menit ke-115 sebuah gol dicipta oleh Pedro Rodriquez sehingga membuat skor menjari 5-4 untuk keunggulan Barcelona. Barca berhasil mempertahankan keunggulan sampai menit akhir. Mereka pun berhak menjadi juara dan mengangkat trofi Juara Piala Super Eropa.

Beberapa rekor pun tercipta di laga ini, berikut yang dilansir resmi di situs EUFA:

– Lionel Messi berhasil mencetak Brace (dua gol dalam satu laga) ke-80 di kompetisi klub UEFA. Catatan ini menyamai rekor dari Cristiano Ronaldo.

-Dengan dua golnya ke gawang Sevilla dinihari tadi, Messi kini mengoleksi tiga gol di Piala Super Eropa. Dengan catatan tersebut, dia menyamai pencapaian Arie Haan, Francois Van der Elst, Gerd Mueller, Oleh Blokhin, Radamel Falcao, Rob Rensenbrink, dan Terry McDermott.

– Gol dari Ever Banega gelandang dari Sevilla di menit ketiga merupakan gol tercepat di Piala Super Eropa.

– Dani ALves berhasil menyamai rekor Paolo Maldini dengan meraih empat trofi Piala Super Eropa.

_ Alves juga menyamai pencapain dari Maldini dengan tampil di lima edisi Piala Super Eropa.

– Luis Enrique menjadi orang keempat yang mengangkat trofi Piala Super Eropa sebagai pemain dan pelatih. Tiga orang lainnya adalah Carlo Ancelotti, Pep Guardiola, dan Diego Simeone.

– Di antara empat orang yang mengangkat trofi Piala Super Eropa sebagai pemain dan pelatih itu, hanya Enrique yang pernah mencetak gol. Dia melakukannya pada Piala Super Eropa 1997.

– Dengan kemenangan dinihari tadi, Barcelona menyamai pencapaian AC Milan dengan torehan lima kali juara Piala Super Eropa.

– Barcelona juga menorehkan rekor tampil sembilan kali di Piala Super Eropa, dua kali lebih banyak dari klub-klub lainnya.

– Barcelona jadi tim pertama yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan Piala Super Eropa.

– Empat gol yang dicetak Sevilla, merupakan sebuah rekor juga. Ini pertama kalinya tim yang kalah bisa mencetak gol sebanyak itu.

– Sevilla juga jadi tim pertama yang bisa mengejar selisih tiga angka dalam sebuah laga Piala Super Eropa.

– Sembilan gol yang tercipta dinihari tadi menjadikan laga Barcelona vs Sevilla sebagai laga Piala Super Eropa tersubur.

Related posts: