contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Maldini Dukung Allegri Gantikan Prandelli 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belum adanya keputusan dari Cesare Prandelli akan masa depannya sebagai pelatih Tim Nasional Italia memunculkan spekulasi mengenai siapa saja yang dinilai layak menggantikannya.

Mengenai hal ini, mantan pelatih Tim Nasional Italia Cesare Maldini menilai jika Prandelli berhenti usai Piala Dunia 2014, maka sosok yang dirasa tepat menjadi penggantinya adalah Massimiliano Allegri.

“Allegri akan menjadi orangnya, mengapa tidak,” ujar Cesare yang juga ayah dari mantan bek dan legenda AC Milan Paolo Maldini dilansir Calcio News, Sabtu (15/2).

“Max pernah di Milan selama 3,5 tahun, memenangkan gelar Serie A dan mampu mengambil posisi di Milan di periode yang sulit.”

Cesare Maldini pernah menjadi asisten pelatih Enzo Bearzot ketika Italia menjadi juara dunia tahun 1982 sebelum dia menjadi pelatih timnas tahun 1998.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: