contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Maldini Tidak Tertarik Melatih Walaupun Bersama AC Milan 

Maldini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kecintaan Paolo Maldini dengan AC Milan memang tidak bisa dipungkiri namun untuk mencoba bekerja sebagai pelatih dirinya mengatakan tidak tertarik sama sekali bahkan jika menjadi pelatih dari Milan.

Satu-satunya alasan dirinya tidak mau menjadi pelatih karena faktor keluarga. Maldini yang sempat 25 tahun bermain di level top bersama Milan merasa saat ini merupakan waktunya bagi keluarga.

“Saya tidak suka melatih, tidak, tidak, tidak. Ayah saya (Cesare Maldini) dulu pelatih dan dia melakukan perjalanan melintasi dunia, dia pernah melatih di Paraguay dan seluruh daratan Italia,” kata Maldini dikutipĀ Agenbola

“Menjadi pelatih itu berarti berpindah-pindah dengan keluarga Anda. Saya dulu punya karier sepakbola yang panjang, jadi saya sekarang cuma mau menikmati hidup,” imbuhnya.

Maldini juga dikabarkan sudah menolak penawaran dari calon pemilik Baru Milan untuk bekerja sebagai salah satu dewan direksi klub. Walaupun memang dirinya tidak menutup sepenuhnya kemungkinan bekerja dalam peran yang sama, Maldini mengatakan ada tantangan tersendiri.

“Milan itu hati saya. Ayah saya dulu adalah kapten, saya lahir di Milan, dua anak laki-laki saya bermain untuk Milan. Jelas bahwa saya mencintai Milan,” sambungnya.

“Kalau suatu hari nanti saya punya kans untuk membalas sejumlah momen indah yang pernah saya habiskan dengan Milan, saya akan lebih dari sekadar senang. Tapi itu tidaklah mudah.”

“Mereka terkadang melihat saya sebagai sebuah masalah, karena Anda tahu, saya tak punya keharusan untuk bekerja dengan mereka. Saya sih akan senang-senang saja bekerja untuk Milan, tapi posisi yang independen semacam itu terkadang sulit ditangani. Jadi ya rumit, tapi kita lihat saja,” tandas pemilik lima gelar Liga Champions ini.

Related posts:

Leave a Response